ZALORA Style Awards 2018: Penghargaan untuk Passion dan Dedikasi


Para pemenang Zalora Style Awards 2018 bersama para juri yang berpartisipasi. | Foto: Dok. ZALORA Indonesia

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menggelar ZALORA Style Awards (ZSA) yang ketiga. Acara tahunan ZALORA tersebut diselenggarakan di RTL, Capital Place Jakarta pada 6 September 2018. 

Mengusung tema “The Golden Time”, sebagai lambang tahun keemasan bagi industri fesyen dan kecantikan di tanah air. Acara dimulai dengan kata sambutan dari CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung.

“Tahun 2018 merupakan tahun yang sangat cemerlang bagi industri fesyen dan beauty di Indonesia. Sebagai sebuah inisiatif untuk memperkenalkan dan mengapresiasi talent-talent berbakat dalam industri ini, hari ini ZALORA Style Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Kami terus mengapresiasi langkah dan karya yang dibuat oleh individu-individu yang memberikan kontribusi dalam industri fesyen tidak hanya di Indonesia, namun di Asia. Harapan terbesar kami dengan adanya ZSA 2018 adalah untuk mendorong dan menginspirasi seluruh insan yang ingin terus mengembangkan potensinya dalam industri fesyen dan beauty.”

Acara dilanjutkan dengan pembacaan nominasi dari lima kategori penghargaan. Pembacaan nominasi diwakili oleh juri dari masing-masing kategori. Juri yang berpartisipasi dalam Zalora Style Awards 2018 adalah Ajeng Dwi Svastiari (fashion stylist) untuk kategori Fashion Stylist of The Year, Asmara Abigail (aktris) untuk kategori Photographer of The Year dan Female Style Star of The Year, Jo Bjordal (Commercial & Marketing Director ZALORA Indonesia) untuk kategori Male Style Star of The Year, dan terakhir, Bubah Alfian (makeup artist) untuk kategori Beauty Influencer of The Year.

Pemenang ZSA 2018 dipilih tidak hanya berdasarkan pilihan dari para juri saja namun masyarakat luas dapat ambil bagian dan ikut berpartisipasi, melalui online voting. Lebih dari lima ribu orang ikut berpartisipasi dalam online voting yang diadakan di kanal ZALORA Indonesia. 

Berikut adalah pemenang ZSA 2018:

‘Fashion Photographer of The Year’, Ryan Tandya
 
@ryantandya

‘Fashion Stylist of The Year’, Alva Susilo

@alvasus

 ‘Male Style Star of The Year’, Tities Sapoetra

@titiessapoetra
 ‘Female Style Star of The Year’, Patricia Gouw
 
@patriciagouw


‘Beauty Influencer of the Year’, Cindercella

@cindercella

ZSA 2018 ditutup dengan acara after party yang dimeriahkan oleh DJ Tiara Eve. ZSA 2018 pun dihadiri oleh deretan nama yang tak asing lagi dalam dunia fashion dan beauty seperti Tasya Farasya, Alika Islamadina, Calvin Jeremy, Ucita Pohan dan lain-lain.

Baca juga: IKAT Indonesia, Surya, dan Starbucks

After party ZALORA Style Awards 2018. | Foto: Dok. ZALORA Indonesia

RTL Jakarta. | Foto: Dok. Zalora Indonesia
________________________
ZALORA Style Awards 2018 turut didukung oleh Make Up For Ever (temukan koleksi Make Up For Ever di website ZALORA Indonesia).
Keseluruhan acara Zalora Style Awards dapat diikuti melalui social media dan hashtags: #ZSA2018 #ZaloraStyleAwards di @zaloraID

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.