Aroma Feminin yang Nyaman dari Rangkaian Varian Baru Scarlett Body Care

 


Merawat kulit juga penting untuk laki-laki, lho.
Ilustrasi: Unsplash/Carlos Henrique

Setelah mencoba beberapa produk perawatan kulit tubuh dari Scarlett, saya mencoba kembali beberapa varian baru produk perawatan tubuh dari brand kesayangan semua orang ini. Produknya sendiri tersedia dalam satu rangkaian dasar perawatan kulit tubuh, terdiri dari shower scrub dengan Scarlett Body Scrub Coffee, Scarlett Body Lotion Jolly, dan Scarlett Shower Scrub Jolly.

Seperti biasa, selain terkenal karena efeknya yang mencerahkan kulit tubuh, Scarlett sangat terkenal dengan variannya yang memberikan sensasi aroma parfum desainer kawakan. 
Harga dari rangkaian body care dari Scarlett juga konsisten, aman untuk jadi perawatan tubuh harian yang memang kamu pasti akan beli setiap bulan. Shower srub, body lotion, dan body scrub-nya masing-masing diberi harga Rp 75.000 saja. 

Kandungan Utama Rangkaian Perawatan Tubuh Scarlett


Secara garis besar, rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett mengandung beberapa kandungan pencerah seperti glutathione, niacinamide, dan kojic acid. Selain itu, ada juga kandungan vitamin e sebagai pelembap. Coba kita gali lebih dalam yuk, fungsi masing-masing kandungannya. 

  • Glutathione: antioksidan alami yang bersumber dari tanaman dan jamur-jamuran. Kandungan Glutathione dapat menangkal radikal bebas yang berasal dari lingkungan sekitarmu. (Sumber)
  • Niacinamide: dalam dunia dermatologi, Vitamin B3 dipercaya dapat mencerahkan wajah, mencegah penuaan, meredakan peradangan, meredakan jerawat, dan menahan minyak di kulit. (Sumber)
  • Kojic Acid: hasil fermentasi tumbuhan dan jejamuran, yang sejak tahun 1989 digunakan dalam perawatan kulit untuk mencerahkan warna kulit dan mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit seperti flek hitam. (Sumber)
  • Vitamin E: antioksidan alami yang berfungsi menangkal radikal bebas, mengurangi peradangan, melembapkan kulit, dan merangsang pembentukan kolagen kulit. (Sumber)

First Impression Untuk Rangkaian Perawatan Tubuh Scarlett

 

Dari kemasan hingga tekstur, rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett masih konsisten dengan produk-produk yang rilis lebih dahulu (cek di sini untuk review teksturnya). Yang membedakan setiap varian dari rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett adalah wanginya. 



Salah satu body lotion favorit semua orang, Scarlett Brightening Body Lotion seri Jolly.
Aroma parfum mahal yang tahan lama menempel di tubuh.


Untuk seri shower scrub dan body lotion Jolly, banyak orang merasakan wangi yang semerbak seperti parfum YSL Black Opium. Aromanya sangat feminin dan lumayan tahan lama jika penggunaannya dikombinasikan.




Scarlett Body Scrub varian Coffee.
Salah satu varian perawatan tubuh terbaik dari Scarlett.

Yang paling saya suka dari rangkaian yang baru saya coba adalah body scrub kopi yang aromanya tidak terlalu kuat, ada perpaduan susu dan kopi yang membuat nyaman. Jika digunakan pagi hari, saya sangat yakin ketiga produk ini akan sangat menambah semangat untuk beraktivitas.

Cek Keaslian Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Sebelum beli dan pakai produknya, pastikan kalian cek terlebih dahulu keaslian produk Scarlett yang kamu punya, ya. Caranya mudah, coba verifikasi produk Scarlett Whitening yang kalian punya di link ini. Pastikan kodenya terdaftar agar pengalaman menggunakan skincare dan body care-mu aman dan nyaman.

Cara Pakai Rangkaian Perawatan Tubuh Scarlett

Secara personal, saya lebih menyukai untuk menggunakan produk body care dan shower scrub di pagi hari untuk memberi sensasi semangat sebelum mulai beraktivitas. Karena perasaan bersih dan segar, serta harumnya yang sangat bisa jadi booster untuk segala jenis wewangian yang kamu pakai setelah mandi.

Seperti yang sudah kita semua tahu, bahwa aroma parfum akan bertahan lebih lama di kulit yang lembap. Jika body lotion-mu yang melembapkan sudah memiliki aroma yang menarik, jika ditambah dengan beberapa semprot parfum, wanginya akan tahan lebih lama! 

Pengalaman Menggunakan Rangkaian Perawatan Tubuh Scarlett Selama Dua Minggu

Saya tidak pernah komplain tentang pengalaman menggunakan produk Scarlett, termasuk rangkaian perawatan tubuhnya. Secara umum, shower scrub dan body lotion-nya memberikan sensasi segar dan melembapkan yang cukup untuk memulai hari. Termasuk wanginya yang semerbak dan bertahan lama di kulit badan. 

Kadar kelembapan dari body lotionnya juga cukup, walau saya sebenarnya tidak terlalu butuh instant tone up. Tapi kalau ada, kenapa harus komplain? *Wink*

Lagi-lagi pemenang dari rangkaian yang saya coba kali ini adalah scrub. Diluar aromanya yang membuat pengalaman mandi lebih nyaman, saya sangat menggemari butiran scrub Scarlett yang lembut, karena tidak berpotensi membuat kulit lecet setelah penggunaan. 

Mau coba Scarlett Whitening Brightly Essence Toner? Kalian bisa dapatkan di official store-nya di Shopee atau Tokopedia.

Komentar

Postingan Populer