Kemeriahan Launching Makaroni Ngehe Premium di Mal Ciputra, Jakarta Barat

05.09

Makaroni Ngehe bekerja sama dengan Foody.id meresmikan pembukaan outlet terbarunya di Mal Ciputra, Jakarta

Outlet Makaroni Ngehe Premium di Mal Ciputra, Jakarta Barat. | Foto: Dok. Foody Indonesia

Sejak 2013 lalu, publik sudah mengenal snack hits bernama Makaroni Ngehe. Brand yang didirikan Ali Muharam ini semakin diminati oleh masyarakat karena outletnya terus bertambah. Yang terakhir saya dengar, outlet Makaroni Ngehe sudah berjumlah 28! Di kawasan Jabodetabek saja, Makaroni Ngehe punya beberapa outlet yang tersebar di berbagai penjuru. Outlet-nya yang di Margonda Raya tak pernah terlihat sepi.

Tak ingin membuat ngehe addict (sebutan untuk pecinta Makaroni Ngehe) bosan, brand ini terus berinovasi. Yang terbaru dari Makaroni Ngehe adalah Makaroni Ngehe Premium yang hadir di Mal Ciputra, Jakarta Barat.

Acara peresmian outlet terbaru dari Makaroni Ngehe diselenggarakan pada 16 Agustus 2017 di Mal Ciputra, bekerjasama dengan Foody Indonesia, platform direktori restoran dan penyuguh rekomendasi makanan paling up-to-date
 
Acara peresmian outlet terbaru Makaroni Ngehe Premium di Mal Ciputra, Jakarta. Acara tersebut dimeriahkan dengan lomba makan Makaroni Ngehe pedas. | Foto: Dok. Foody Indonesia

“Saya melihat potensi kudapan daerah bisa setara dengan bisnis waralaba dari luar negeri lainnya. Dengan harapan, semua penggiat bisnis kecil tidak takut dengan regulasi pusat perbelanjaan yang terkesan rumit dan memerlukan modal yang besar. Itulah alasan kami membuka outlet Makaroni Ngehe di Mal Ciputra, Jakarta,” ungkap Ali Muharam kepada awak media, saat lightining talks acara grand opening #MahePremiumDiCitraland​ (16/8).  

“Foody Indonesia menyambut baik inisiatif Makaroni Ngehe untuk kembali terlibat dalam peresmian outlet terbarunya di Mal Ciputra, Jakarta, ini. Terutama, kami yang memiliki privilej untuk pertama kali mencoba dan menyebarkan hits-nya Makaroni Ngehe Premium di kalangan masyarakat luas,” sambut Andhika Yudianto Pratomo, Director of Business Strategic & Development Foody Indonesia.

Varian baru Makaroni Ngehe Premium yang dibandrol Rp 23.000 - Rp 28.000 saja. | Foto: Dok. Foody Indonesia

Berbagai variasi menu, rasa, dan level pedas Makaroni Ngehe telah banyak diketahui dan dinikmati oleh penggemarnya. Namun, bersamaan dengan diluncurkannya Makaroni Ngehe Premium ini, beberapa variasi rasa terbaru pun telah dapat dinikmati, antara lain premium cheese, balado curry, balado bawang, hot curry, sweet corn, seaweed shrimp, buttermilk, mix mayo, dan mix original.

Jangan terkecoh dengan branding premium-nya ya, karena harganya tetap terjangkau!
Semua varian hanya dibandrol sekitar Rp 23.000 - Rp 28.000 saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.