Dian Sastrowardoyo Kapok Diet Ekstrim




https://www.foody.id/article/dian-sastrowardoyo-mengajak-foodee-buat-menikmati-junk-food-versi-makanan-sehat-di-mam-by-3-skinny-minnies-1506
Dian pada acara private tasting MAM by 3 Skinny Minnies

No more diet tahan lapar!


Percaya gak sih, ternyata aktris sekelas Dian Sastro juga pernah terjebak dalam pola makan tidak sehat! Dikutip dari wawancaranya dengan Viva News, Dian mengaku pernah menahan lapar dan hanya minum air saja demi tubuh langsing ideal. Tapi hal tersebut berhenti dilakukannya pasca melahirkan dan menyusui. "Dulu aku sering banget diet ekstrim, makan cuma jam 3 setiap hari, atau cuma minum air putih. Sekarang, karena aku menyusui, pilih diet yang sehat saja”, ungkap Dian.

Lantas, bagaimana cara menurunkan berat badan a la Dian Sastro? Ada 2 formula Dian untuk tetap langsing secara sehat. Apa saja formulanya? Baca sampai habis, ya!

Rajin Olahraga

Dian berolahraga tiga sampai empat kali dalam satu minggu. Ia menghadiri berbagai kelas olahraga untuk menunjang tubuh indahnya, mulai dari pilates hingga olahraga luar ruang. Dari instagramnya, kita juga bisa melihat kalau Dian sering berolahraga bersama teman-temannya. Bersama dengan Adinia Wirasti, pemeran Karmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta sekaligus sahabatnya, Dian tergabung dalam kelompok olahraga bersama yang dijuluki pertemanan sehat. Seru banget pasti ya!

Diet Anti Lapar

Dian menjalani diet rendah karbohidrat dan tinggi protein. Kuncinya ada pada dada ayam dan telur. Dikutip dari Wolipop, Dian dan suaminya bisa menghabiskan satu kilogram telur dalam satu hari! 

Disastr Burger, salah satu menu andalah di MAM by 3 Skinny Minnies

Karena sadar makanan diet cenderung membosankan, Dian dan teman-temannya membuka sebuah restoran makanan sehat yang disajikan dalam bentuk junk food yang bernama MAM by 3 Skinny Minnies. Seluruh masakan dibuat dari bahan-bahan natural, sehat, dan penuh dengan nutrisi. Kita juga nggak pakai bahan pengawet sama sekali”, ungkap Dian. Simak liputan lengkap private tasting MAM by 3 Skinny Minnies yuk!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.