CALL FOR APPLICATION: YOUTH RIGHTS FESTIVAL


Setelah sukses dengan Youth Rights Festival 2012, yakni rangkaian kegiatan pelatihan, kampanye, dan konferensi dalam mempopulerisasi HAM dan Anak Muda yang diselenggarakan oleh Komunitas Youth for Humanity, kali ini, akan dilaksanakan juga Pelatihan HAM dan Anak Muda angkatan ke-2 pada 1-3 November 2013 di Jakarta.

Berbeda dengan pelatihan HAM pada umumnya, pelatihan ini akan membahas secara fun dan populer tentang isu sosial di sekitar anak muda, seperti isu gender, pendidikan, seni, sejarah, politik dan demokrasi, dan kaitannya dengan hak asasi manusia.

Beberapa peserta terpilih akan mengikuti pelatihan ini dan akan diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi menyelenggarakan berbagai kegiatan pasca pelatihan, seperti kampanye, pertemuan dengan jejaring organisasi HAM, penelitian, hingga kegiatan penyadaran masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia secara GRATIS. Seru kan?

So, siapa saja teman-teman yang berusia 16-24 tahun yang berdomisili di Jabodetabek, boleh mendaftar! Pelatihan ini gratis alias tidak dipungut biaya! Pendaftaran paling lambat tanggal 13 Oktober 2013.

Jadilah bagian dari the next Human Rights defender!


CP           :           Amira (085692370615 / @miruzuar)
Follow our Twitter: @youthrightsfest dan @_pamflet

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer