GRAZIA Indonesia Juni 2013

00.04
Hai! This is my first review ever! Sebenarnya saya mau review produk, tapi bulan ini keuangan sedang kering sekering-keringnya hahaha. Jadilah review majalah. FYI, saya suka banget baca majalah, and my choice goes to fashion magazine. 
Majalah fashion kan sebenarnya banyak, tapi saya memilih GRAZIA bulan ini karena memberikan twist yang cukup sempurna antara fashion dengan lifestyle. Dengan harga IDR 25,000 kita sudah dapat majalah fashion dan lifestyle yang gak kacngan. Anyway, GRAZIA ini punya Femina Group yang juga induk dari majalah lainnya, beberapa diantaranya GADIS dan DEWI magazine.

Edisi Juni ini, GRAZIA memilih Whulandary Herman, si supermodel yang lagi hip banget di dunia fashion. Whulandary juga Puteri Indonesia 2013 yang akan ikut Miss Universe 2013 September (atau Desember) nanti. Covernya GRAZIA bulan Juni ini gila banget. Whu;andary poses like nobody's watching. Tapi agak keganggu sama foto Leonardo di sebelahnya. I don't know, but this is not my kind of layout design.

www.grazia.co.id
Setelah cover, yuk kita jump to best and my favorite part of GRAZIA June edition.







Again, masih tentang Whulandary yang super gorgeous ini. Kenapa saya suka dengan tulisan tentang Whulandary di GRAZIA edisi Juni? Simply karena wawancara dan kutipannya jujur, gak terkesan mem-polish Whulandary sebagai supermodel atau seorang Puteri Indonesia daja. Whulandary dan perjuangannya sebagai model diungkap di sini, termasuk rahasia cantiknya yang ternyata gak gampang (dia makan 5 putih telur untuk sarapan, dan salad untuk makan siang dan makan malam). Juga tentang kehidupan sosialnya yang ternyata membumi. Narasinya juga saya rasa dekat dengan pembaca. Pokoknya suka! Hahaha
Best part yang kedua adalah liputan tentang Met Gala yang heboh karena dress code-nya yang super complicated, Punk: Chaos to Couture. Di artikel ini ada komentar tentang dress yang dipakai selebriti di red carpetnya. Okay, I have to admit that Sarah Jessica Parker and Cara Delevingne are my fave di sini. Kalau make up, dibahas tentang make up mata yang jadi statement selebriti pada malam itu. I love Nicole Richie dan Elle Fanning! Well, gak ngerti kenapa ada Gwyneth Paltrow di artikel ini. She is not even punk enough to be there.

Oke, fotonya belum diedit. Maaf ya kebalik hahaha.


Nah this is the last best part: fashion spread! Fashion spread yang ini temanya tribal. Gayanya edgy (thanks to the stylist) dan I just love the model. Ini mematahkan image GRAZIA yang selalu dianggap high-fashion oriented. Kali ini, menurut saya, dengan edgy-nya si stylist, menjadikan fashion spread kali ini sedikit 'membumi', lebih luas pasarannya, gak cuma fashion consumer yang mahal aja, walaupun brand yang dipinjem mahal-mahal di sini. 

Wellm that is all. Semoga review pertama saya kali ini oke ya, hehehe. 
See you in another review!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.